Komunitas
Sabtu, 03 Oktober 2015 - 12:53:59 | ahmad-nas-imam / Sorot Purworejo

Puluhan Mobil Diadu di Ajang Car Show and Contest
Puluhan Mobil Diadu di Ajang Car Show and Contest
Mobil peserta kontes

Purworejo, (sorotpurworejo.com)--Sebanyak 40 mobil berbagai jenis dan merk berkompetisi di ajang Purworejo Car Show and Contest dalam rangka meramaikan peringatan Hari Jadi Kabupaten Purworejo ke- 1.114, Sabtu (03/10/2015).

Sebagian besar mobil yang dikonteskan adalah jenis sedan, seperti BMW, Mercy, Mazda dan Honda berbagai seri. Even itu digelar oleh HAN Garage Community Magelang.

Ketua HAN Garage, Diah Wulandari menjelaskan, peserta Purworejo Car Show and Contest datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan DIY. Hampir semuanya mendaftar atas nama organisasi, seperti Costumized Community.

Dijelaskan, kontes mobil itu melombakan 42 kategori untuk berbagai jenis mobil, antara lain The Best Car Limbo, Haellaflu Flash, dan Too Damlo. Selain itu juga ada penilaian kategori jeep. Hasil penilaian lomba bakal diumumkan hari Minggu besok

"Peserta terbanyak yaitu untuk 3 kategori penilaian, Car Limbo yaitu mobil terpendek, Too Damlo yaitu jarak antara sasis dan aspal terendah dan Haellaflu Flash yaitu jarak antara ban dan vender tertipis," terang Diah di halaman pendopo kabupaten Purworejo, tempat even itu digelar.

Berita Terkait :