Olahraga
Sabtu, 06 Agustus 2016 - 04:03:40 | ansori / Sorot Purworejo

Bupati Lepas Keberangkatan ISP Junior U-17 ke Grobogan
Bupati Lepas Keberangkatan ISP Junior U-17 ke Grobogan
Space Iklan
Atlet saat dilepas Bupati Purworejo

Purworejo,(sorotpurworejo.com)-- Jumat (05/08/2016) sore, tim sepak bola Purworejo, ISP Junior U-17 dilepas secara resmi oleh Bupati Purworejo di depan Kantor Bupati Purworejo. ISP Junior U-17 Purworejo mewakili Kabupaten Purworejo dalam Perebutan Piala Soeratin di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah yang akan dilangsungkan pada Minggu (07/08/2016) besok.

"Agar tim ISP mampu melakukan manuver-manuver dalam setiap pertandingan. Maka kalau perlu diundang pelatih yang cukup baik untuk melatih adik-adik  dan tim kita, supaya semakin kuat," ujar bupati.

Untuk mengakomodir pemuda yang berusia diatas 17 tahun, kemungkinan kedepannya akan dibentuk U-23. Namun, menurut Bupati, karena biaya penyelenggaraan sepak bola cukup mahal, sehingga membutuhkan dukungan dari pihak lain.

"Ya kedepan mungkin ada U-23. Dan memang sepak bola ini biayanya cukup mahal. Maka dukungan untuk tim adalah sangat penting," ujarnya.

Bupati juga berharap terhadap tim ISP Junior U-17 ini agar menorehkan prestasi yang dapat membawa nama harum Kabupaten Purworejo.

"Saya berharap tim ISP junior mampu mewujudkan keinginan warga masyarakat Purworejo agar ada tim yang dari Purworejo yang muncul ke permukaaan, sehingga membawa nama baik Purworejo," ungkapnya.

Sementara Edi Rusyanto, Asisten Manager Club ISP yang juga Sekretaris PSSI Purworejo mengatakan, sore ini ia bersama klub ISP Junior U-17 mendatangi kantor Bupati Purworejo untuk berpamitan sekaligus meminta doa restu pada Bupati Purworejo, Agus Bastian.

"Kami mendatangi kantor Bupati karena ingin berpamitan sekaligus minta doa restu pada Pak Bupati. Dalam pertandingan besok ISP Junior ini membawa 22 pemain dan 2 penjaga gawang," katanya.

Dalam liga ini diikuti oleh 24 tim yang terbagi dalam 6 pool, dan 1 pool terdiri dari 4 tim. Untuk ISP Junior sendiri masuk dalam pool A bersama dengan Persipur Purwodadi, PSD Demak, dan PSCS Cilacap

Berita Terkait :


HOT NEWS