Hukum & Kriminal
Rabu, 24 Agustus 2016 - 12:54:03 | widarto / Sorot Purworejo

Kurang Puas, Simbah Masukan "Alat Pink" ke Kemaluan Korban
Kurang Puas, Simbah Masukan "Alat Pink" ke Kemaluan Korban
Space Iklan
Sut (60) usai diamankan polisi (kiri) dan alat yang dimasukan ke kemaluan korban (kanan)

Banyuurip,(sorotpurworejo.com)--Aksi bejat Sut (60), warga Kecamatan Banyuurip rupanya tak hanya dilakukan satu kali, melainkan berkali-kali di tempat berbeda. Parahnya lagi, aksi asusila itu juga memakai benda sebesar ibu jari terbuat dari karet yang dimasukkan ke kelamin korban, sebut saja Dahlia (16) yang tak lain tetangga sendiri. Hal itu dilakukan demi memenuhi kepuasan pribadinya.

Perihal itu dijelaskan pula oleh Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi SH, Rabu (24/08/2016). Dari hasil pemeriksaan, pelaku menyetubuhi korban di sekitaran tempat tinggalnya, rumah kosong dan di lokasi sepi.

"Eksekusinya kurang lebih pukul 24.00 WIB sebanyak 4 kali  dalam waktu yang berbeda. Pelaku juga berbuat cabul dengan cara menggunakan alat sebesar ibu jari berwarna  pink terbuat dari karet," terangnya.

AKP Kholid mengutarakan, setelah selesai beraksi pelaku mengancam akan memukul korban bila memberitahukan kepada orang lain. Selain itu pelaku dua kali memberikan uang kepada korban dengan nominal kecil.

"Masing-masing sebesar sepuluh ribu rupiah dan  2 ribu rupiah," ucapnya.

Kasus tersebut ditangani oleh Unit reskrim Polsek Banyuurip dengan asistensi Unit PPA Satreskrim Polres Purworejo. selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita alat bukti banda sebesar ibu jari berwarna pink terbuat dari karet.

"Penangkapannya langsung setelah terima laporan," tegas AKP Kholid.

"Pelaku terancam Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar," terangnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS