Politik
Rabu, 07 September 2016 - 15:06:38 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Pimpin Purworejo, Eko Targetkan Raup 6 Kursi Untuk NasDem
Pimpin Purworejo, Eko Targetkan Raup 6 Kursi Untuk NasDem
Space Iklan
Ilustrasi by net

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Pergantian di pucuk pimpinan DPD NasDem Purworejo dari Zulkarnaini kepada Eko Januar Susanto langsung disikapi. Eko yang mengemban tugas bersama Sekretaris DPD, Achmad Toha dan Bendahara Wahid Khabib Wicaksono menargetkan banyak kursi pada Pileg 2019 mendatang.

"Sebagai partai yang dikenal dengan partai gerakan restorasi Indonesia ini, kami berkomitmen akan menjaga wibawa partai agar program-program yang dicanangkan mampu terimplementasi dengan baik," jelasnya kepada sorotpurworejo, Rabu (07/09/2016).

Sebagai partai bungsu di parlemen, perjalanan Nasdem di Purworejo menurutnya cukup menjanjikan. Dimana bisa menempatkan dua wakilnya di DPRD Purworejo. 

Melihat keinginan perubahan dari masyarakat saat ini, Eko Januar optimis partainya akan mampu meraup 6 kursi dalam Pileg 2019. 

"Optimis, karena partai ini masih relatif bersih dari segi apapun, sehingga akan mendorong perubahan. Kami juga akan menyiapkan kejutan," katanya. 

"Kami juga optimis karena di Pileg 2014 yang lalu total suara kami 29.000, jadi dengan manajemen partai yang lebih baik, NasDem saya yakin mampu meningkatkan perolehan suara menjadi 2 kali lipat pada Pileg 2019," tambahnya.

Dia berharap, kedepan akan banyak anak muda atau tokoh muda yang masuk ke partainya untuk menjadi lokomotif perubahan guna membangun budaya peradaban yang lebih baik di Purworejo.

Berita Terkait :


HOT NEWS