Hukum & Kriminal
Kamis, 22 September 2016 - 18:45:49 | widarto / Sorot Purworejo

Diduga Iri, Pemuda Pukul Rekan Kerja Pakai Knalpot Hingga Tulang Retak
Diduga Iri, Pemuda Pukul Rekan Kerja Pakai Knalpot Hingga Tulang RetakIklan Samping BeritaPelaku usai diamankan petugas

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--PEK (24), karyawan di Purworejo terpaksa harus berurusan dengan polisi dan mempertanggungjawabkan perbuatanya. Pemuda tanggung tersebut melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap teman kerjanya Sugito (22) di mes toko pada Jumat (16/09/2016).

Diduga karena saling iri saat bekerja di toko Prasetyo Edi Kurniawan (24) melakukan melakukan pemukulan terhadap Sugito dengan menggunakan leher knalpot sepeda motor sebanyak 3 kali.

Kapolsek Purworejo, AKP Bambang Sulistyo, menjelaskan, kronologi kejadian itu bermula saat Sugito yang baru saja memasukan sepeda motor dan akan mengganti baju di mes. Tiba-tiba dia dipukul oleh PEK dengan leher knalpot yang diambilnya dari bawah kursi.

"Pelaku memukul leher kenalpot itu ke arah kepala Sugito, namun ditangkis oleh Sugito dengan tangan kirinya, hingga tulang tangan kiri Sugito mengalami retak," jelasnya.

Mendapat penganiayaan dari temanya itu, Sugito langsung melaporkannya ke Polsek Purworejo. Tak berselang lama, pelaku akhirnya ditangkap petugas.

Saat ini, pelaku masih ditahan guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Atas tindakan itu, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 2 tahun 8 bulan kurungan.

Berita Terkait :


HOT NEWS