Politik
Minggu, 09 Oktober 2016 - 17:49:22 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Gong Awal, NasDem Gelar Pendidikan Politik
Gong Awal, NasDem Gelar Pendidikan Politik Iklan Samping BeritaMuhammad Abdullah sedang menyampaikan materi pada acara sarasehan.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Guna meningkatkan landasan politik dalam kalangan internal partai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Purworejo bekali kader dengan pendidikan politik dalam acara Sarasehan Kebangsaan.

Acara yang rencananya dilakukan secara berkelanjutan ini diikuti oleh kader beserta seluruh pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Purworejo, Sabtu (8/10/2016) di Di gedung Graha Siola RM. Dargo Jl Brigjen Katamso Pangenrejo, Purworejo. 

Ketua DPD NasDem Kabupaten Purworejo, Eko Januar menuturkan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk melahirkan sinergitas yang lebih intim antar pengurus dan keluarga besar partai NasDem se-Kabupaten Purworejo. Selain itu acara tersebut sebagai ajang sosialisasi struktur baru pengurus DPD NasDem Kabupaten Purworejo. 

"Agenda kali ini adalah Gong pembuka bagi NasDem Purworejo untuk secara internal menciptakan suasana kebatinan yang selaras bagi masing-masing pengurus partai di setiap tingkatan," kata Eko. 

"Agenda hari ini juga termasuk orientasi awal bagi kader-kader baru baik yang duduk di DPC maupun di DPD, karena perjuangan jauh dari kata usai dan pengharapan lebih panjang dari nafas," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, materi sarasehan disampaikan oleh wajah baru dalam jajaran partai NasDem, Muhammad Abdullah sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan ketua DPD NasDem Purworejo Eko Januar menyampaikan materi Konsolidasi Partai. 

Bertajuk "Dengan Semangat Hari Kesaktian Pancasila Dan Hari Jadi Kabupaten Purworejo 1.115 Mari Kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan Untuk Menuju Restorasi Indonesia" Eko berharap, agenda tersebut mampu membangun semangat Restorasi kader untuk mewujudkan Indonesia khususnya Kabupaten Purworejo yang lebih maju dalam semangat gerakan perubahan.

"Kami berharap agenda sarasehan dan pendidikan politik bagi kader, kedepan mampu mencetak kader-kader yang militan untuk mewujudkan garis perjuangan partai, Restorasi Indonesia," tegas Eko.

Berita Terkait :


HOT NEWS