Peristiwa
Rabu, 02 November 2016 - 10:30:58 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Bangkai Segera Dibongkar, Pedagang Diminta Pindah
Bangkai Segera Dibongkar, Pedagang Diminta Pindah
Space Iklan
Bangunan Pasar Baledono

Purworejo, (sorotpurworejo.com)--Bangkai bangunan Pasar Baledono yang tebakar 3 tahun silam akan dibongkar pada Kamis (03/11/2016) besok. Hal itu diungkapkan oleh Sumedi, Ketua Pappas Baledono.

Sumedi menjelaskan, bahwa hari ini persiapan pasar akan segera dimulai dan besok pembongkaran akan segera dilaksanakan. Ia menghimbau kepada para pedagang di sekitar pasar dan masyarakat setempat agar menjaga keselamatan.

"Puing bangunan pasar akan dirobohkan besok. Hari ini warga Baledono, khususnya pedagang untuk segera pindah demi keselamatan dan keamanan proses pembongkaran," kata dia, Rabu (02/11/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun, para pedagang telah dikumpulkan di Dinas Koperasi Industri Perdagangan dan pariwisata pada hari Selasa kemarin. Para pedagang telah diberi arahan bahwa bangunan pasar akan segera dibongkar.

“Hari ini sudah persiapan, alat berat akan diturunkan. Semoga proses pembangunan bisa selesai secepatnya,” ujar Sumedi.

Diketahui, lelang pembangunan Pasar Baledono telah dimenangkan oleh pengusaha asal Jakarta Widjaja Ali dengan angka tawaran sebesar Rp 457 juta. Widjaja juga telah memenangkan lelang pagar seng pasar sebesar Rp 20 juta.

 

Berita Terkait :


HOT NEWS