Hukum & Kriminal
Kamis, 10 November 2016 - 14:55:50 | widarto / Sorot Purworejo

Geruduk Kejari, Laskar Langit Tanyakan Kelanjutan Kasus GOR dan Gedung Sentra
Geruduk Kejari, Laskar Langit Tanyakan Kelanjutan Kasus GOR dan Gedung Sentra
Sekitar 20 orang pengurus dan anggota Laskar Langit datangi Kejari Purworejo tanyakan kasus GOR dan Gedung Sentra.

Banyuurip,(sorotpurworejo.com)--Puluhan pengurus dan anggota organisasi massa (ormas) Laskar Langit, mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Purworejo, Kamis (10/11/2016) siang. Kedatangan mereka langsung disambut  oleh Kajari Purworejo, Abdul Qohar AF, bersama Kasi Pidsus, Albertus Roni Santoso, dan Kasi Intel, Agus Ari Wibowo. Kajari juga langsung mengajak perwakilan pengurus, untuk bertemu di ruangan Kajari untuk melakukan audiensi.

Kedatangan pengurus dan anggota Laskar Langit ke Kejaksaan Negeri Purworejo dengan maksud mempertanyakan penanganan kasus GOR WR Supratman dan Gedung Sentra Butuh, yang sejak diangkat kasusnya beberapa tahun terakhir hingga kini belum ada hasilnya.

"Intinya kami sudah diterima Pak Kajari, bersama Kasi Pidsus dan Kasi Intel, dimana setelah kami tanyakan, kasus GOR WR Supratman dan gedung sentra pemuda Butuh, masih terus berproses," tutur Divisi Hukum Laskar Langit, Dewa Antara, saat ditemui usai pertemuanya dengan pihak Kejari.

Namun demikian, lanjutnya, disampaikan pihak Kejari, kasus penanganan dua gedung itu belum bisa selesai, lantaran masih terkendala hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim ahli UGM.

"Tapi memang masih ada kendala dipemeriksaan fisik, yaitu yang dari UGM belum selesai. Dan kami meminta untuk segera diselesaikan," lanjutnya.

Berita Terkait :