Hukum & Kriminal
Kamis, 10 November 2016 - 16:38:49 | widarto / Sorot Purworejo

Kasus GOR dan Gedung Sentra Akan Diadukan ke KPK
Kasus GOR dan Gedung Sentra Akan Diadukan ke KPK
Space Iklan
Ilustrasi by net.

Banyuurip,(sorotpurworejo.com)--Terus berlarutnya penanganan kasus GOR WR Supratman dan Gedung Sentra Butuh membuat ormas Laskar Langit bakal ikut bertindak.

Divisi Hukum Laskar Langit, Dewa Antara, saat ditemui usai melakukan audiensi dengan Kejari Purworejo, Kamis (10/11/2016) siang, berencana akan ikut membantu kejaksaan guna menuntaskan kasus tersebut. Salah satu langkah yang akan ditempuh yaitu dengan mendatangi tim ahli UGM.

"Kita diminta untuk membantu menyelesaikan kasus ini, salah satunya dengan mendatangi tim ahli UGM. Meminta untuk segera menyelesaikan pemeriksaan ini. Kami juga akan mensuport bantuan kepada KPK dan Kejaksaan Agung, untuk turut membantu menyelesaikan kasus yang berlarut-larut ini," tegasnya.

Disampaikan, ormas Laskar Langit, juga akan terus memantau penanganan kasus dua gedung itu. Secara teknis, kata dia, gedung memang sudah diperiksa, namun masih ada kekurangan hasil data.

"Karena waktu itu permintaanya adalah pembuktian secara menyeluruh, bukan secara parsial. Dan kejaksaan sudah memohon ke tim UGM, namun hingga saat ini belum ada hasilnya," kata dia

"Dalam waktu dekat, setidaknya dua tiga minggu lagi kami akan ke Jakarta, menemui KPK, Kejagung dan tim ahli UGM," jelas Dewa..

Berita Terkait :


HOT NEWS