Peristiwa
Sabtu, 12 November 2016 - 16:20:53 | widarto / Sorot Purworejo

Kurang Hati-hati, Truk Terperosok ke Jurang
Kurang Hati-hati, Truk Terperosok ke Jurang
Kondisi kendaraan sebelum dievakuasi.

Loano,(sorotpurworejo.com)--Diduga karena kurang hati-hati dalam membawa kendaraan, truk tanpa muatan dengan nomor polisi H 1843 CD, yang disopiri oleh Tiburyani (23) bersama kernet Paryanto (32), warga Desa Pingit Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, terperosok di bibir tebing berkedalaman 5 meter. Peristiwa itu terjadi di jalan Desa Tepansari Kecamatan Loano, Sabtu (12/11/2016) sekitar pukul 04.00 WIB. Beruntung tak terjadi korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu, hanya kerusakan bodi mobil akibat membentur tanah.

"Supir dan kernet semuanya selamat dalam kejadian itu," kata Kapolse Loano, AKP Markotib, usai mendatangi lokasi kejadian, Sabtu (12/11/2016) siang.

Disampaikan, kecelakaan itu terjadi diduga akibat sopir kurang hati-hati saat melintasi jalan desa itu. Terlebih kondisi jalan itu masih gelap pada waktu pagi. "Pengemudi diduga kurang hati-hati dan kurang menguasai medan. Mungkin karena pengemudi terlalu mengambil ke kiri jalan dimana sebelah kiri terdapat tebing sehingga terperosok," jelas

Dikatakan, mendengar kabar telah terjadi laka tunggal itu, petugas sektor Loano langsung menuju lokasi.  Bersama warga masyarakat setempat, akhirnya truk berhasil dievakuasi dan melanjutkan perjalanan.

Berita Terkait :