Politik
Jumat, 18 November 2016 - 17:46:02 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Minggu, Golkar Adakan Pengobatan Gratis di Alun-alun Kutoarjo
Minggu, Golkar Adakan Pengobatan Gratis di Alun-alun Kutoarjo
Space Iklan
Ilustrasi by net.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Perhatian terhadap kesehatan masyarakat utamanya masyarakat kelas menengah ke bawah terus ditunjukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Purworejo. Hal itu dibuktikan dengan rencana bakal digelar acara Pengobatan Gratis dan Donor Darah pada Minggu (20/11/2016) mendatang di Alun-alun Kutoarjo.

Acara yang digelar dalam rangka pertingatan HUT Partai Golkar ke-52 ini dibarengi dengan kegiatan Jalan Sehat Bareng Rakyat

“Pengobatan gratis akan kita laksanakan usai jalan sehat, jadi pertama masyarakat kita ajak untuk ikut jalan sehat, setelah itu pengobatan gratis dan donor darah. Kegiatan jalan sehat dan pengobatan gratis kita pusatkan di alun-alun Kutoarjo," ungkap Kordinator Acara, Himawan Rudiyanto. 

Rudy mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program yang dicanangkan DPD Golkar Purworejo sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Nantinya masyarakat dapat langsung melakukan pengotan gratis tanpa syarat apapun. Pengobatan bakal ditangani tenaga medis profesional. 

Guna mencukupi ketersedian stok darah di Kabupaten Purworejo, Golkar juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Dalam kegiatan ini DPD Golkar Purworejo menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Purworejo.

"Masyarakat tingal datang dan silahkan berobat. Kita juga memberikan akses bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya," imbuh Rudy.

Sementara itu, kegiatan jalan sehat akan diselenggarakan secara gratis dengan hadiah utama sepeda motor matic dan hadiah menarik lainya seperti, mesin cuci, sepeda, kulkas dan lain-lain. Dalam kegiatan jalan sehat, peserta dengan kostum terunik bakal mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

"Seluruh kegiatan gratis, tanpa tiket pembelian kupon, jadi silahkan masyarakat untuk bisa berpartisipasi, kita jalan sehat, pengobatan gratis donor darah dan berkesempatan membawa pulang motor," kata Rudy.

"Acara juga bakal lebih meriah dan menarik, soalnya kita sediakan panggung hiburan dengan artis-artis yang top," tandasnya

Berita Terkait :


HOT NEWS