Politik
Minggu, 20 November 2016 - 11:19:27 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Ketua Harian DPD Golkar Jateng Lepas Peserta Jalan Sehat
Ketua Harian DPD Golkar Jateng Lepas Peserta Jalan Sehat
Ketua DPD I Golkar Jawa Tengah melepas peserta jalan sehat di depan pendopo wakil bupati.

Kutoarjo,(sorotpurworejo.com)--Ribuan masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat Bareng Rakyat yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Purworejo, Minggu (20/11/2016).

Jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-52 digelar di Alun-alun Kutoarjo. Jalan sehat dilepas langsung oleh Ketua Harian DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, M. Iqbal Wibisono. Peserta  jalan sehat mengawali kegiatan dari garis awal di depan pendopo wakil Bupati dan finish di Alun-alun Kutoarjo.

Beragam undian hadiah menarik dipersiapkan panitia, diantaranya aneka dorprize, TV, kulkas, mesin cuci, sepeda dan hadiah grand prize satu buah sepeda motor matic. Usai jalan sehat, peserta menikmati panggung hiburan yang diisi oleh artis-artis papan atas.

Kordinator acara, Himawan Rudiyanto menyebutkan, selain kegiatan jalan sehat, pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pengobatan gratis. Kegiatan keduanya dipusatkan di ruang Pringgitan Pendopo Wakil Bupati Purworejo.

Melalului kegiatan tersebut, pihaknya optimis partai Golkar mampu merebut simpati masyarakat. Dengan peringatan HUT ke 52 Partai Golkar pihaknya berharap kedepan Golkar akan lebih solid dan lebih dipercaya mengemban amanah masyarakat. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, tidak hanya menggelar jalan sehat, kami juga memfasilitasi masyarakat untuk cek kesehatan, pengobatan gratis dan donor darah," katanya

"Semoga dengan kegiatan ini, partai Golkar sendiri selalu bisa lebih maju dan sukses dalam berkiprah ditengah masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Jawa Tengah mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan partai Golkar Purworejo, pihaknya optimis dengan kegiatan itu, cita Golkar khususnya di Kabupaten Purworejo akan semakin baik dan Golkar semakin dicintai masyarakat.

"Mari citra Golkar yang sudah baik ini kita rawat dan terus kita tingkatkan, agar kedepan Golkar semakin dicintai rakyat, suara Golkar suara rakyat," kata Iqbal

Pantauan di lapangan, sedikitnya ratusan masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan pengobatan gratis. Terlihat petugas pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan melalui UPT Puskesmas dan petugas PMI Purworejo kewalahan menangani masyarakat yang ingin donor dan melakukan pengobatan gratis.

Berita Terkait :