Hukum & Kriminal
Selasa, 22 November 2016 - 17:22:39 | widarto / Sorot Purworejo

Bunga Digauli Berkali-kali Oleh Pemuda Tetangga Rumah
Bunga Digauli Berkali-kali Oleh Pemuda Tetangga RumahIklan Samping BeritaPelaku usai diamankan petugas.

Kaligesing,(sorotpurworejo.com)--Su (25), warga Desa Jatirejo, Kecamatan Kaligesing terpaksa harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, lantaran telah menyetubui Bunga (bukan nama sebenarnya), yang masih tetangganya, 16 September 2016 lalu.

Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi, menceritakan, kejadian itu terjadi berawal dari kakak korban pada 16 September  sekitar  pukul 22.00 WIB, memergoki pelaku yang berada di kamar korban, dan bersembunyi di kolong tempat tidur. "Kemudian korban ditanya dan  mengakui kalau telah berulang kali dirayu dan telah melakukan hubungan badan dengan pelaku," kisahnya, Selasa (22/11/2016).

Dikatakan, atas kejadian tersebut orangtua korban, Ngatimin (46) lalu melaporan kejadian tersebut kepada kepolisian pada tanggal 9 November 2016. "Dan atas dasar laporan tersebut satreskrim melakukan penyidikan," katanya.

Disampaikan, dari hasil pemeriksaan, pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap korban sudah berulang-ulang, dan terakhir dilakukan pada tanggal 16 September 2016 lalu di Sigayang RT 14/3 Desa Jatirejo, Kecamatan Kaligesing.

"Pelaku merayu dengan kata-kata, jika hamil akan dinikahi, rayuan tersebut membuat Bunga bersedia melakukan hubungan badan berkali-kali dengan pelaku," ungkapnya.

Selain menangkap pelaku, petugas juga telah membawa Bunga ke RSUD Tjitrowardojo untuk dilakukan pemeriksaan dan meminta rekam medis. "Untuk kepentingan penyelidikan dilakukan penyitaan barang bukti berupa 1 buah celana panjang jeans warna biru, 1 buah rok pendek warna hitam kombinasi, 1 buah gelang terbuat dari kayu, 1 buah hand phone merek Nokia seri C2-01,  1 buah handphone merek Samsung seri J1," katanya.

Atas perbuatan itu, pelaku disangkakan telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

Berita Terkait :


HOT NEWS