Pemerintahan
Rabu, 30 November 2016 - 16:14:52 | widarto / Sorot Purworejo

Akui Skandal Perselingkuhannya, Oknum PNS Masih Kerap Tak Ngantor
Akui Skandal Perselingkuhannya, Oknum PNS Masih Kerap Tak Ngantor
Space Iklan
Kantor UPT Radio Irama FM dan surat laporan evaluasi HW.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Tidak disiplin, bermasalah dan kurang produktif, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan HW, oknum PNS yang bertugas di UPT Radio Irama FM. Setelah skandal perselingkuhannya dengan SG, warga Kecamatan Kutoarjo, terbongkar, HW ternyata masih kerap tak berangkat kerja.

Dari informasi yang dihimpun, sejak aduan SG kepada atasan HW di Irama FM, oknum PNS tersebut masih juga suka tidak berangkat kerja. Pada Kamis (24/11) lalu, HW dilaporkan atas dugaan penipuan dan intimidasi oleh SG. Lalu pada keesokan harinya Jumat (25/11) ternyata tidak berangkat kerja. Kemudian pada Senin (28/11) yang bersangkutan juga tidak menampakan batang hidungnya meskipun mengaku sudah melakukan absensi seperti biasa. Selanjutnya Selasa (29/11) kemarin, HW juga tidak menjalankan profesinya sebagai PNS seperti biasa.

"Sejak laporan itu saya baru ketemu sama dia tadi pagi. Saya lakukan pembinaan dan dia mengakui perselingkuhannya. Senin katanya masuk absen tapi saya tidak ketemu," ujar Kepala UPT Radio Irama FM, Margono, Rabu (30/11/2016).

Margono juga sempat membuat surat laporan yang ditujukan kepada Kepala Dishubkominfo Purworejo atas tindakan tak disiplin HW. Dalam surat tertanggal 13 September 2016 itu disebutkan beberapa evaluasi seperti tidak masuk kerja tanpa keterangan berulang kali dan sering datang tidak sesuai dengan jam kerja.

Dirinya selama ini berupaya melakukan pembinaan namun yang bersangkutan tidak menunjukan perkembangan yang lebih baik. Selain itu juga HW dinilai tak memiliki kompetensi yang mumpuni dibidang radio sehingga menimbulkan kesenjangan bagi staf dan pegawai lain.

"Dia dipindahkan ke Irama dan saya diberi tugas untuk membina. Tapi semangat kerja di Irama FM tidak pas. Surat laporan waktu itu sudah saya kirim ke Dinhub tapi suruh diurus kami dulu. Mungkin berkasnya kurang lengkap. Hari ini saya coba kumpulkan berkasnya dan akan kami ajukan lagi. (Berkaitan dengan bolos kerja) sudah kami sampaikan ke Inspektorat," papar dia.

"Sebelum di Irama FM (HW tercatat pernah bertugas di UPT Terminal dan DPPKAD) juga kurang disiplin," pungkasnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS