Jumat, 02 Desember 2016 - 08:26:04 | widarto / Sorot Purworejo

Tersengat Listrik, Pedagang Nasi Goreng Tewas
Tersengat Listrik, Pedagang Nasi Goreng Tewas
Space Iklan
Korban usai dinyatakan meninggal.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Nasib nahas menimpa Anwar Khoeroni (16), warga yang berdomisili di Tuksongo Kelurahan Purworejo. Anwar tewas, karena tersengat aliran listrik pada Kamis (01/12/2016), sekitar pukul 02.40 WIB di Alun-alun Purworejo sisi barat.

Kapolsek Purworejo, AKP Bambang Susetyo, saat dikonfirmasi menjelaskan, Anwar tewas tersengat aliran listrik, saat hendak beres-beres tenda warung nasi goreng Nazwa yang berlokasi di seputaran Alun-alun Purworejo sebelah barat. 

"Kronologisnya pada Kamis (01/12), sekitar pukul 02.30 WIB, ketika sedang beres-beres warung untuk tutup, perempuan bernama Fitriyanti (38), warga RT 1/1 Desa Winong Kidul, Kecamatan Gebang, merasakan sengatan arus listrik kemudian berteriak. Mendengar teriakan Fitriyanti, kemudian korban bermaksud mencari sumber arus listrik. Ketika korban memegang tiang tenda yang terbuat dari pipa besi dengan kedua tangannya, korban tersengat arus listrik sendiri," ungkapnya.

Melihat korban tersengat arus listrik lalu Mohammad Ases (19), yang tinggal serumah dengan korban, berusaha untuk menolongnya dengan cara menarik tangan korban namun Ases malah tersengat arus listrik juga. "Selanjutnya Ases mengambil sapu lidi dan memukulkan ke tubuh korban sehingga tubuh korban berubah posisi akan tetapi belum terlepas dari tiang tenda. Selanjutnya Ases menarik korban pada bagian pakaiannya hingga korban terlepas dari tiang tenda," lanjutnya.

Setelah berhasil menolong korban, Ases bersama warga lain, selanjutnya membawa korban ke rumah sakit permata yang berada di seberang jalan. Setelah mendapat pertolongan dari dokter jaga, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. "Setelah dinyatakan meninggal, korban diserahkan ke pihak keluarga, dan dibawa ke kampung halaman di Desa Padurungan, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur, untuk dimakamkan," tutupnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS