Pemerintahan
Rabu, 07 Desember 2016 - 14:05:40 | widarto / Sorot Purworejo

Soal Oknum PNS Nakal, BKD Tunggu Laporan Irama FM
Soal Oknum PNS Nakal, BKD Tunggu Laporan Irama FM
Ilustrasi by net.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Purworejo mengaku belum tahu perihal tindakan kurang disiplin yang dilakukan oknum PNS UPT Radio Irama FM, HW.

"Saya belum tahu pas jenengan telepon saya (pekan) kemarin. Setelahnya itu saya dari jarak jauh suruh yang di kantor cari beritanya, lalu di copy," kata Sigit Budimulyanto, Kepala BKD Purworejo saat ditemui di kantornya, Rabu (06/12/2016).

"Kita tunggu BAP (berita acara pemeriksaan) atas pelanggaran disiplin dari atasannya (Margono, Kepala Irama FM). Kita tunggu laporannya. Yang lebih tahu kan sana," ucap Sigit.

Meski begitu, Sigit berujar bila dirinya telah mempelajari pelanggaran yang dilakukan HW dari media. "Ya saya baca kemarin. Kalau nggak salah bolos 60 hari kan. Setahun ini ya," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan bila skandal perselingkuhan oknum PNS Irama FM terbongkar dari pengakuan SG, warga Kecamatan Kutoarjo, yang tak lain “teman mainnya” kepada media beberapa waktu lalu. Dari sana diketahui pula bahwa yang bersangkutan kurang disiplin lantaran kerap membolos kerja tanpa keterangan.

Berita Terkait :