Rabu, 14 Desember 2016 - 13:53:26 | ansori / Sorot Purworejo

Bupati Akan Majukan Wisata Purworejo
Bupati Akan Majukan Wisata Purworejo
Space Iklan
Agus Bastian memberikan sambutan.

Bener,(sorotpurworejo.com)--Bupati Purworejo, Agus Bastian mengukuhkan Pokdarwis di desa wisata dan pendatanganan MoU dengan Perhutani oleh di Desa Benowo, Kecamatan Bener, Rabu (14/12/2016).

Pada kegiatan tersebut juga disisipkan pembinaan desa Wisata dan Even promosi wisata Kabupaten Purworejo yang di hadiri Perhutani, beberapa Camat yang desanya terkukuhkan Pokdarwis, Perwakilan Pokdarwis di Kabupaten  Purworejo, Diskoperindagpar Kabupaten Purworejo dan segenap undangan.

"Upaya kedepannya, kita akan melauncing masing-masing romansa Purworejo sampai 2020. Pada awal ya di Desa Benowo sekarang ini yang dulu kurang layak sekarang sudah dimaksimalkan. Wisata juga butuh perkembangan dari semua elemen masyarakat," kata, Bupati Purworejo, Agus Bastian di sela-sela acara.

Agus Bastian juga akan mendorong wisata yang ada di Purworejo. Dia mengaku siap menyiapkan infrastukrur yang lebih baik lagi, sebab untuk saat ini seperti jalur ke Wisata Benowo ini dinilai sangat buruk.

"Supaya lebih maju dan lebih baik maka infrastuktur harus diperbaiki. Nanti juga dikembangkan kesenian asli yang berasal dari Purworejo dan masing-masing wilayah wisata akan dikembangkan berbagai kesenian tersebut," pungkasnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS