Rabu, 21 Desember 2016 - 20:17:19 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Lagi, Laka Maut Libatkan Bus, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Lagi, Laka Maut Libatkan Bus, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Space Iklan
Bus yang terlibat kecelakaan maut.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Kecelakaan hebat yang melibatkan bus dengan sepeda motor kembali terjadi di jalan Purworejo-Kebumen Km 7 tepatnya di Desa Andong, Kecamatan Butuh, Selasa (20/12/2016) malam. Akibatnya pengandara motor tewas di tempat. 

Diketahui, kecalakaan berawal ketika bus Mulyo Nopol AA 1631 AD yang dikemudikan Ali Maksum (37), warga Kebumen melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan 50 km/jam. Di lokasi kejadian, bus mencoba mendahuli sepeda motor hingga melampaui marka jalan. Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Verza Nopol AA 6137 AV yang dikendarai Andi Suhendi (22), warga Desa Dlangu RT 02/02 Kecamatan Butuh kehilangan kendali hingga menabrak bus dengan kecepatan tinggi.

"Pengemudi bus, kurang memperhatikan lalu lintas dari arah berlawanan," kata petugas Unit Laka Lantas, Brigadir Ari Sulistiyanto.

Akibat kejadian tersebut korban tewas di tempat kejadian. Hasil dari visum RS Palang Biru Kutoarjo, korban mengalami patah tulang leher dan luka bagian kepala.

Sementara itu, bus beserta kendaraan korban diamankan oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Purworejo. Akibat kelalaiannya, pengemudi bus terjerat Pasal 310 ayat 4 Undang-undang Lalu Lintas Angkutan Jalan‎.

Berita Terkait :


HOT NEWS