Peristiwa
Senin, 26 Desember 2016 - 10:59:39 | ansori / Sorot Purworejo

Sempat Disinggahi Buaya, Pantai Jatimalang Mendadak Ramai
Sempat Disinggahi Buaya, Pantai Jatimalang Mendadak RamaiIklan Samping BeritaFoto by Google Images.

Purwodadi,(sorotpurworejo.com)--Warga Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, dihebohkan dengan adanya buaya yang muncul ke tepian Pantai Jatimalang, Kamis (22/12/2016). Keberadaan buaya liar di kawasan tersebut, sontak mengundang rasa penasaran banyak pihak.

Awalnya salah satu pengunjung pantai sedang asik memadu kasih tiba-tiba melihat seekor buaya muncul dari debur ombak di tepi pantai. Kaget, pengunjung tersebut langsung berteriak. Orang berdatangan untuk melihat wujud buaya yang diteriakkan oleh pengunjung tersebut. Namun, karena banyaknya orang yang mendekat, alhasil buaya ketakutan dan kembali lagi ke laut.

"Warga dan pengunjung justru senang penasaran pengen melihat buaya, kemarin sempat mendarat banyak pengunjung yang pengen melihat dan mendekat. Padahal kemarin sempat mendarat tapi karena banyak pengunjung ingin melihat malah takut dan tak beberapa lama nyebur ke laut lagi," kata Maryono, salah satu pengelola Pantai Jatimalang,Senin (26/12/2016).

Setelah itu, kata dia, banyak yang mengunggah foto penampakan buaya ke media sosial. Mulai dari situ, banyak pengunjung yang datang karena penasaran dan membuat lokasi sempat ramai.

"Buaya di Pantai Jatimalang sejak, Kamis sekarang sudah hilang ke arah timur," uangkapnya.

Maryono menambahkan, bahwa jenis buaya termasuk besar. Sebab, buaya tersebut diperkirakan memiliki panjang sekitar  2,5 meter dan termasuk jenis besar.

"Menurut saya buaya itu termasuk besar," pungkasnya

Berita Terkait :


HOT NEWS