Senin, 26 Desember 2016 - 16:19:19 | r1 / Sorot Purworejo

Gundukan Batu Eksotis Bak Green Canyon yang Mendunia
Gundukan Batu Eksotis Bak Green Canyon yang Mendunia
Space Iklan
Gundukan batu mirip green canyon skala kecil.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Banyak wisata di Purworejo yang belum diketahui oleh banyak pihak. Kurangnya publikasi dan promosi membuat wisata-wisata tersebut tak termanfaatkan dengan baik.

Salah satu tempat yang dapat dikatakan bisa menjadi obyek wisata namun tidak tergarap dengan baik yaitu gundukan batu di Kelurahan Pangenrejo, Kecamatan Purworejo. Replika batu yang bersusun membuat tampilannya bak green canyon yang mendunia. Meski kurang familiar, lokasi tersebut sangat cocok untuk dikunjungi terlebih untuk mengabadikan diri dengan backgroun gampar yang mempunyai nilai seni tinggi.

Salah satu pengunjung yang datang ke lokasi, Wisnu (27), warga Desa Grantung, Kecamatan Bayan, menuturkan, lokasi tersebut baru didengarnya belum lama ini. Informasi ia dapatkan dari temannya yang kebetulan bertempat tinggal tak jauh dari lokasi.

“Ia saya sengaja datang karena dengar dari teman. Dan saat sampai senang karena lokasinya cukup bagus untuk selfie,” ucapnya kepada sorotpurworejo, Senin (26/12/2016).

Sementara Angga (14), remaja asal desa setempat mengaku sering datang ke lokasi tersebut untuk mandi dan bermain bersama temannya. “Kalau saya sering ke sini, rumah saya dekat sini kok Mas. Paling ke sini mandi, kadang juga foto-foto, tapi seringan mandi,” ujarnya. (Siswoyo)

 

Berita Terkait :


HOT NEWS