Senin, 26 Desember 2016 - 16:33:45 | ansori / Sorot Purworejo

Pesan Zulkifli Hasan Untuk Kader PAN di Purworejo
Pesan Zulkifli Hasan Untuk Kader PAN di Purworejo
Space Iklan
Zulkifli Hasan saat menyalami sejumlah siswa di Purworejo, Senin (26/12/2016).

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mempunyai beberapa pesan untuk para kadernya yang ada di Purworejo. DPD PAN Purworejo sendiri diketahui hanya meraup suara kecil pada gelaran pemilihan legislatif 2014 lalu.

Zulkifli Hasan datang ke Purworejo guna mengisi sosialisasi empat pilar dalam gelaran reuni akbar di salah satu sekolah negeri, Senin (26/12/2016). Pada kesempatan itu Zulkifli meminta para kadernya terutama yang mempunyai kursi di DPRD Purworejo untuk tetap berpihak kepada rakyat.

“Saya minta kader PAN yang di Purworejo, bela rakyat, perjuangkan rakyat yang tidak berdaya, rakyat yang tidak bekerja, rakyat yang miskin, rakyat yang tidak mendapat pelayanan. Itu dibela dan diperjuangkan sungguh-sungguh,” ujar Zulkifli saat diwawancari sebelum meninggalkan lokasi.

Saa disinggung masalah suara PAN yang kecil, mantan Menteri Kehutanan era Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II ini tak khawatir. Ia percaya suara PAN yang ada di DPRD Purworejo benar-benar mewakili rakyat bumi Berirama ini.

“Kita yang terbaiklah, kita cari yang terbaik. (Untuk Pileg 2019) kita mengalir saja,” ujarnya sembari bergegas pergi.

Berita Terkait :


HOT NEWS