Sosial
Kamis, 29 Desember 2016 - 14:53:56 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Polisi Sambangi Markas Sorot Kedu, Pererat Hubungan Kemitraan
Polisi Sambangi Markas Sorot Kedu, Pererat Hubungan Kemitraan
Space Iklan
Pertemuan jajaran Humas Polres Purworejo dengan awak media Sorot Media Nusantara Biro Kedu (Foto by Mukti Ali)

Purworejo, (sorotpurworejo.com)--Saat ini, tugas kepolisian memang sangat berat. Di satu sisi, ekspektasi masyarakat yang begitu tinggi kepada korps baju coklat ini semakin menambah beban kerja aparat kepolisian dalam tugas mereka. Tak bisa dipungkiri, partisipasi aktif warga masyarakat akan sangat membantu pihak kepolisian. Termasuk diantaranya, kemitraan dengan insan pers.

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi serta kemitraan dengan insan pers, Bagian Humas Polres Purworejo menyambangi kantor Biro Kedu Sorot Media Nusantara di Jalan Mayjend Sarbini, Gang Kemuning, Pangenjurutengah, Purworejo pada Kamis (29/12/2016).

Acara pertemuan tersebut berlangsung hangat, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kasibag Humas Polres Purworejo, AKP Lasiyem tak segan-segan menilik dapur redaksi dan seisi kantor Sorot Biro Kedu. Obralan berlangsung menarik, berbagai pihak saling bertukar pikiran dan berdiskusi seputar isu sentris di Kabupaten Purworejo. 

AKP Lasiyem dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dengan media - media di Purworejo.

"Kami di sini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi pihak kepolisian dengan insan pers," ujarnya.

Pihaknya berharap, antara Polres dan media mampu menciptakan sinergitas untuk mengawal Purworejo lebih baik ke depannya. Pihaknya pun meminta kepada sorotpurworejo.com untuk tetap menjadi media yang kritis dan mampu memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

Tak lupa, AKP Lasiyem meminta dukungan kepada semua elemen media khususnya sorotpurworejo.com agar bisa saling mendukung untuk memajukan Purworejo terutama dalam hal penegakan hukum.

“Dengan kemitraan yang baik, saya yakin kinerja kepolisian bisa maksimal,” ujar Lasiyem.

Dalam kesempatan itu, perwakilan dari sorotpurworejo.com, M. Anshori menyampaikan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Polres Purworejo ke kantor Sorot Media Nusantara Biro Kedu. Senada dengan Lasiyem, Anshori pun tak kalah antusias menanggapi ajakan kepolisian untuk bersama membangun Purworejo. Ia memaparkan bahwa peran media sangat sentral dalam menggali isu-isu maupun kejadian di masyarakat.

“Tapi tentunya kita akan tetap kritis,” ujar Anshori.

 

Berita Terkait :


HOT NEWS