Jumat, 30 Desember 2016 - 14:31:01 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Nekat Curi di Siang Hari, Pemuda Diamankan Polisi
Nekat Curi di Siang Hari, Pemuda Diamankan Polisi
Space Iklan
Pelaku saat dimintai keteragan oleh polisi.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Jajaran Polsek Purwodadi berhasil melakukan penangkapan terhadap DI (21), warga Desa Bajangrejo, Kecamatan Banyuurip. DI ditangkap dalam perkara pencurian yang dilakukannya di warung Mitra Mandiri Desa Keduren RT 01/01 Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Rabu (28/12/21016).

Diketahui, dalam melancarkan aksinya, pelaku masuk kedalam warung melalui pintu depan pada siang hari, pelaku kemudian nekat membuka etalase dan mengambil uang sebesar 62 ribu. Nahas, perbuatan pelaku tersebut diketahui oleh pemilik toko, Dewi Rostiyani Diyanti (26), warga Desa Candi, Kecamatan Ngombol.

Melihat aksi pelaku, korban kemudian berteriak meminta tolong hingga pelaku pun melarikan diri. Masyarakat yang mendengar teriakan turut membantu melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara korban menghubungi Polsek Purwodadi.

"Setelah dilakukan pengejaran bersama warga akhirnya pelaku ditangkap tidak jauh dari tempat kejadian perkara, Pelaku merupakan seorang residivis," kata Kapolsek Purwodadi, AKP Sugiyanto, Jumat (30/12/2016).

Kini pelaku ekarang tengah menjalani pemeriksaan untuk proses penyidikan. Atas perbuatan itu, pelaku di sangkakan telah melakukan pencurian sebagai mana dimaksud pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

Berita Terkait :


HOT NEWS