Komunitas
Sabtu, 31 Desember 2016 - 19:12:15 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Malam Nanti, Letto Konser di Alun-alun Purworejo
Malam Nanti, Letto Konser di Alun-alun Purworejo
Foto by Google Images.

Purworejo,(sorotpurworejo.com)--Dalam menyemarakan malam pergantian Tahun Baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo bakal menggelar hiburan bernuansa edukasi bagi masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, bakal dihadirkan grup band papan atas, Letto, untuk tampil di panggung utama yang berada di ujung sebelah timur Jalan Setiabudi Alun-alun Purworejo.

“Jadi bukan musik hingar bingar. Kita memimilih band Letto bukan sekadar menampilkan musiknya. Ada rangkaian edukasi yang akan diperoleh masyarakat,” ungkap Direktur Perusda Aneka Usaha (PDAU) Adi Kurnia Putra saat dimintai keterangan, Sabtu (31/12/2016).

Dikatakan, dalam kesempatan itu Letto akan mengusung musik edukasi dengan memberikan sosialisasi bahaya narkoba. Hal itu sekaligus untuk mendukung program-program pemerintah.

“Sejumlah grup band lokal dan band Pemkab juga akan turut tampil satu panggung bersama Letto. Event ini juga mendukung program Bupati, Visit Purworejo 2020,” tandasnya.

Adi berharap, masyarakat lebih memilih hiburan yang bermanfaat ditimbang merayakan pergantian tahun dengan kegiatan hura-hura yang tidak bermanfaat. Rencananya, dalam kesempatan itu juga sekaligus bakal diresmikan dua tugu yang berada di Alun-alun Purworejo.

Berita Terkait :