Selasa, 03 Januari 2017 - 11:00:08 | widarto / Sorot Purworejo

Alumni SGON Purworejo Gelar Nostalgia Kedua
Alumni SGON Purworejo Gelar Nostalgia Kedua
Space Iklan
Peserta reuni sedang foto bersama

Ngombol,(sorotpurworejo.com)--Sejumlah alumni Sekolah Guru Olahraga (SGO) Negeri Purworejo menggelar reuni kedua di rumah salah satu alumnus, Yuliarso yang kini menjabat Kades Kunjungan, Kecamatan Ngombol, Minggu (01/01).

Reuni itu dilakukan sebagai bentuk jalinan silaturahmi bagi para alumni SGO N Purworejo yang telah berpisah sejak 35 tahun lalu," tutur Yuliarso, Selasa (03/01/2016).

Dikatakan, mengumpulkan para alumni bukanlah pekerjaan mudah. Namun pada kegiatan reuni jilid dua itu tanpak hadir 45 alumni yang tersebar dari berbagai wilayah.

"Kami reuni supaya bisa menjalin tali silaturahmi yang lebih akrab dan tahu nasib teman-teman. Selain itu supaya kami juga tahu keadaan teman yang belum beruntung, sehingga bisa kami bantu," ujar dia.

Dikisahkan, SGON Purworejo adalah nama baru dari Sekolah Menengah Olahraga Atas (SMOA). Sekolah itu merupakan lembaga pendidikan calon guru olahraga sekolah dasar (SD).

"Pada tahun 1995, SGON berubah jadi SMAN 2 Purworejo, lalu berubah lagi jadi SMAN 1 Banyuurip dan kini berubah lagi jadi SMAN 6 hingga sekarang," jelasnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS