Pemerintahan
Rabu, 04 Januari 2017 - 11:24:48 | widarto / Sorot Purworejo

Tri Handoyo dan Kasinu Pamitan di Halaman
Tri Handoyo dan Kasinu Pamitan di HalamanIklan Samping BeritaSuasana pamitan di halaman Setda Purworejo

Purworejo, (sorotpurworejo.com)--Setelah tak menjabat sebagai Sekda, Tri Handoyo berpamitan dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Kabupaten Purworejo di halaman Setda, Rabu (04/01/2017) pagi.

Kata pamitan dan permohonan maaf juga disampaikan oleh Akhmad Kasinu yang meninggalkan jabatan lama sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Dia akan mengemban amanah baru sebagai Kepala Dinas Dikpora Purworejo. Sedangkan Tri Handoyo kini mempunyai tugas baru menggantikan Akhmad Kasinu sebagai Staf Ahli.

Tri Handoyo yang memimpin apel pada pagi itu menceritakan perjalanannya sejak menjabat asisten Plt. Sekda hingga Sekda yang telah berjalan cukup lama yaitu sekitar 7 tahun.

“Paska Sekda ini, saya sudah menyampaikan kepada istri, anak, dan keluarga, sehingga semua mengerti dan memahami. Apalagi saya pegang jabatan Sekda sudah 5 tahun. Jika mengacu aturan lama saya semestinya sudah pensiun. Namun karena ada Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN), maka masa kerjanya ditambah 4 tahun lagi,” bebernya.  

Menurutnya, untuk penataan jabatan akan terus bergerak yang masih dalam pembahasan. Karena memang pada pelantikan dan pengukuhan pada Sabtu (31/12/2016) lalu tidak ada promosi, sehingga akan dilakukan penataan pada tahap berikutnya.

“Hal ini tentu agar disikapi dengan sebaik-baiknya. Jangan resah dan jangan risau. Tentu tujuannya untuk menjadikan semua lebih baik. Saya harap tetap melaksanakan pekerjaan sesuai tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Terpisah, Akhmad Kasinu mengaku siap ditempatkan dimana saja dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Ketika sebagai staf ahli kami mensyukuri dan menikmati. Termasuk sekarang diberi amanah di Dinas Dikpora. Kami mohon doanya agar di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas seperti yang dikehendaki pimpinan. Kami sudah mulai bertugas di Dinas Dikpora hari ini, sedangkan untuk serah terima jabatan akan dilakukan besok pagi di Riptaloka,” tutur Kasinu.  

Berita Terkait :


HOT NEWS