Peristiwa
Jumat, 06 Januari 2017 - 09:07:43 | widarto / Sorot Purworejo

Lelaki Ditemukan Tewas Terlentang di Pematang Sawah
Lelaki Ditemukan Tewas Terlentang di Pematang Sawah
Korban saat diangkut menuju rumah duka

Pituruh, (sorotpurworejo.com)--Warga Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh digemparkan adanya penemuan sosok mayat laki-laki tua yang tergeletak di pematang sawah Desa Megulung Kidul, Kamis (05/01) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sosok mayat laki-laki itu ternyata diketahui bernama  Barsirun (65), warga RT 1/2 Desa Kalijering Kecamatan Pituruh. Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi membenarkan kejadian itu.

"Pada Kamis pagi pukul 08.00 WIB, korban pergi untuk menengok sawah garapan dengan menggunakan sepeda ontel dengan membawa sebilah parang," ujar Kasat Reskrim, Jumat (06/01/2017).

Kemudian sekitar pukul 20.00 WIB, lanjut dia, anak korban yang bernama Sarno merasa khawatir karena ayahnya belum pulang ke rumah. Selanjutnya Sarno langsung berangkat menuju ke rumah Maniso dan bersama-sama mencari korban ke lokasi sawah.

"Akhirnya korban ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB di pematang sawah dalam keadaan terlentang dan meninggal dunia," jelasnya.

Mendapati korban sudah tak bernyawa, warga kemudian melapor ke Polsek Pituruh. Tak lama kemudian petugas bersama tim medis datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Kemudian jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Berita Terkait :