Peristiwa
Senin, 09 Januari 2017 - 19:33:56 | widarto / Sorot Purworejo

Bonek Mampir Kutoarjo, Pedagang Ngaku Takut
Bonek Mampir Kutoarjo, Pedagang Ngaku Takut
Space Iklan
Puluhan Bonek saat mampir di Stasiun Kutoarjo dijaga kepolisian.

Kutoarjo,(sorotpurworejo.com)--Sejumlah toko atau kios yang berada di dalam komplek stasiun kereta api Kutoarjo sengaja menutup toko dan kiosnya selama sehari pada Senin (09/01/2017). Mereka menutup toko dan kios lantaran takut setelah mendengar bahwa supurter Persebaya yang biasa disebut Bonek mampir di Stasiun Kereta Api Kutoarjo untuk beristirahat. Rombongan Bonek baru saja mengikuti kongres PSSI di Bandung dan pulang dengan Kereta Api Pasundan yang berhenti di Stasiun Kutoarjo.

"Kami menutup sementara kiosnya, kami takut kalau kios dibuka para Bonek menjarah dagangan," tutur Painah, salah satu pedagang di Stasiun Kutoarjo, Senin (09/01/2017).

Kabag Ops Polres Purworejo, Kompol N Prasetyantoro W, saat dikonfirmasi menuyampaikan bila pihaknya telah mengerahkan puluhan petugas kepolisian untuk menjaga Stasiun Kereta Api Kutoarjo.

"Puluhan Polisi Polres Purworejon dikerahkan ke Stasiun Kutoarjo untuk mengamankan stasiun Kutoarjo, Dikarenakan Kereta Api berhenti sejenak dikawatirkan terjadi yang tidak diinginkan," jelasnya.

Saat Bonek tiba dan berhenti di Stasiun Kutoarjo, situasi tetap kondusif dan aman. Rombongan Bonek hanya turun untuk melepas kepenantan saja dan tak lama kemudian kereta api yang membawanya melanjutkan perjalanan ke Surabaya. 

Berita Terkait :


HOT NEWS