Peristiwa
Senin, 09 Januari 2017 - 21:55:10 | widarto / Sorot Purworejo

Misterius, Warga Geger Mayat Mengambang di Bogowonto
Misterius, Warga Geger Mayat Mengambang di Bogowonto
Space Iklan
Petugas memeriksa temuan mayat

Bagelen, (sorotpurworejo.com)--Warga Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelen digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas yang diduga hanyut dan mengambang di sungai Bogowonto, Senin (9/1/2017) sekitar pukul 16.45 WIB.

Mayat laki-laki itu ditemukan warga di tepi sungai Bogowonto Dusun Keposong RT 04/01, Desa Kalirejo, Kecamatan Bagelan oleh warga bernama Fian Dwi Prasetiawan (22), warga Kahuripan, Desa Kalirejo.

Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi, Fian waktu itu sedang mencari rumput di pinggir sungai Bogowonto dan melihat ada mayat mengambang. Karena saat itu korban sendirian, dia ketakutan dan berteriak sambil lari mencari warga lain.

Tak begitu lama, warga pun datang dan melihat sosok mayat itu di Sungai Bogowonto di wilayah Desa Clapar. Mayat beberapa saat sempat terbawa arus air sungai sehingga oleh warga diIkuti sampai di wilayah Dusun Kepongsong, Desa Kalirejo.

Setelah berhasil dievakuasi, warga lalu melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Bagelen.
Mendapati laporan itu, petugas polsek bersama tim medis Puskesmas Bagelen datang ke lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaaan itu petugas tidak menemukan adanya tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Belum ada identitasnya. Ciri-cirinya laki- laki umur kurang lebih 45 tahun dan berperawakan kekar. Sekarang jenazah masih kamar mayat RSUD Purworejo,” tutur Kasat Reskrim.

Berita Terkait :


HOT NEWS