Olahraga
Selasa, 10 Januari 2017 - 00:42:30 | ansori / Sorot Purworejo

Bangga Sabet Juara, Bupati Janji Beri Tambahan Bonus
Bangga Sabet Juara, Bupati Janji Beri Tambahan BonusIklan Samping BeritaSilaturahmi atlet tenis meja bersama Bupati Purworejo

Purworejo, (sorotpurworejo.com)--Bupati Purworejo, Agus Bastian memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan atlet tenis meja yunior Purworejo. Pasalnya mereka berhasil menepati posisi ketiga dalam Kejurprov Tenis Meja Yunior Jateng 2016 di GOR Bung Karno, Wergu, Kudus pada Jumat (30/12) silam.

"Saya sangat bangga kepada atlet kita yang mendapatkan juara III dan tentunya kita ingin memberikan tambahan hadiah agar anak-anak semangat yaitu berupa uang tunai yang akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing," kata bupati saat menerima atlet tenis meja yunior di ruang kerjanya, Senin (09/01/2017) sore.

Bupati menyampaikan terima kasih atas perjuangan para juara di Kudus. Sebab setidaknya para atlet sudah memberikan yang terbaik untuk  Kabupaten Purworejo.

"Alhamdulillah adik-adik sudah memberikan yang terbaik untuk Purworejo. Kami sangat berterima kasih. Kami berharap dapat ditingkatkan lagi dan tetap semngat berlatih untuk kedepan," ungkap Agus Bastian.

Sementara itu, Yophi Prabowo, Ketua Umum Tenis Meja Kabupaten Purworejo mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas prestasi yang diperoleh atlet tenis meja.

Yophi memaparkan, dalam Kejurprov Tenis Meja Yunior Jateng 2016 Purworejo berhasil naik podium dengan menempati posisi ketiga. Juara Umum diraih oleh tuan rumah yaitu Kabupaten Kudus yang meraih 8 emas 6 perak dan 9 perunggu. Sedangkan Kabupaten Cilacap berada di posisi kedua dengan perolehan 3 emas 4 perak dan 3 perunggu. Sementara capaian Purworejo menempati posisi ketiga dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu.

"Total tiga emas diperoleh atlet Purworejo. Dua emas didapat dari kategori usia dini putri perorangan yunior putri dan dari kategori perseorangan. Satu emas sisanya dari kategori beregu pemula putri,” beber dia.

Untuk 3 perak didapat dari perseorangan kadet putri dari beregu yunior putri dan beregu kadet putra. Sedangkan perunggu, Purworejo mendapatkan 4 medali yaitu 2 perunggu dari perorangan kadet putra, perseorangan pemula putri dan 1 perunggu yunior putra.

 

Berita Terkait :


HOT NEWS