Hukum & Kriminal
Selasa, 10 Januari 2017 - 09:04:44 | redaksi / Sorot Purworejo

Pejabat Tertangkap KPK, Gubernur Ngaku Malu
Pejabat Tertangkap KPK, Gubernur Ngaku Malu
Space Iklan
Gubernur Jateng usai memimpin rapat

Magelang Selatan,(sorotpurworejo.com)--Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) di dua daerah di Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo segera melakukan rapat konsolidasi tertutup bersama bupati dan walikota se-Jawa Tengah di Hotel Atria Kota Magelang, Senin (09/01/2017).

Tak hanya para pimpinan daerah saja yang hadir, para wakil bupati dan walikota juga terlihat turut hadir dalam acara tersebut.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengungkapkan, adanya OTT KPK di Klaten dan Kebumen dirasa sangat memalukan.

“Terus terang,  kejadian OTT di dua tempat itu membuat kita malu. Maka dari itu perlu segera kita kumpulkan para bupati dan walikota untuk berkonsolidasi,” ucap Ganjar usai memimpin rapat tertutup.

Dipaparkan pula, agenda tersebut dilaksanakan pada awal Januari karena para pimpinan daerah dirasa masih belum terlalu sibuk menjalankan tugas-tugasnya.

“Mumpung masih Januari, teman-teman (kepala daerah) masih belum terlalu disibukkan dengan anggaran, maka segera kita konsolidasikan,” tuturnya.

Dalam kesempatan rapat koordinasi tersebut, Ganjar mengaku cukup terkesan dengan antusiasme para kepala daerah yang berani blak-blakan menyatakan sikapnya.

“Dengan adanya pertemuan ini kami harapkan segera dilakukan perbaikan di daerahnya masing-masing. Kita harus cukup belajar dari kejadian di Klaten dan Kebumen saja,” imbuhnya. (Tabah)

 

Berita Terkait :


HOT NEWS