Sosial
Rabu, 11 Januari 2017 - 05:00:10 | widarto / Sorot Purworejo

Simbah Terima Kunci, Tempati Rumah Bantuan Anyar
Simbah Terima Kunci, Tempati Rumah Bantuan AnyarIklan Samping BeritaPenyerahan kunci bantuan rumah Mbah Sudiran

Purworejo, (sorotpurworejo.com)--Rumah baru Mbah Sudiran hasil bantuan dari yayasan KCBI peduli dan relawan BPT, akhirnya selesai setelah digarap 8 hari. Rasa syukur dan senang tampak terpancar di wajah Mbah Sudiran usai menerima kunci pintu rumah yang siap ditempatinya.

Penyerahan kunci, sekaligus penyerahan bantuan lain berupa 1 set tempat tidur, meja kursi dan almari baju, diberikan langsung oleh anggota KCBI Purworejo bersama relawan BPT di rumah baru Mbah Sudiran yang berada di RT 03/RW 04 Kelurahan Cangkrep Lor, Purworejo pada hari Minggu (08/01) kemarin.

"Penyerahan kuncinya kita berikan Minggu. Kalau bantuan isi rumah kita berikan hingga Senin," tutur anggota HCBI Purworejo, Sony Haniputro, Selasa (10/1/2017).

Menurutnya, program bantuan kepada kaum dhuafa itu merupakan yang pertama kali di Jawa Tengah dilakukan oleh yayasan KCBI bersama dengan relawan BPT. Tujuan diadakan program ini adalah untuk memupuk rasa kepedulian dan berbagi sesama di kalangan semua golongan.

Pihaknya berharap apa yang dilakukan oleh yayasan KCBI bisa menjadi pemersatu semua golongan untuk bisa peduli dan berbagi sesama yang kurang mampu dimanapun berada.

Berita Terkait :


HOT NEWS