Hukum & Kriminal
Rabu, 11 Januari 2017 - 10:18:09 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Pak Kades Diduga Gauli Gadis Bawah Umur
Pak Kades Diduga Gauli Gadis Bawah UmurIklan Samping Beritafoto ilustrasi by net

Loano, (sorotpurworejo.com)--Isu yang beredar ditengah masyarakat tentang perbuatan asusila yang dilakukan oleh oknum Kades Banyuasin Separe dibenarkan oleh keluarga korban. Isu tersebut telah menjadi buah bibir masyarakat desa setempat sejak beberapa waktu lalu.

Tindakan kades, HM diketahui usai korban sebut saja Mawar (16) menceritakan perbuatan kades tersebut kepada keluarganya. Kepada keluarganya, Mawar yang menetap di Purworejo sejak selepas lebaran itu mengaku telah menjadi korban kelakuan tidak senonoh.

Ayah korban, VH menyebutkan, awalnya dia sama sekali tidak mengetahui bahwa anaknya menjadi korban asusila oknum kades. Dirinya sempat kaget ketika tiba-tiba diharuskan segera pulang ke Purworejo.

“Saya ditelepon suruh pulang ke Purworejo dari Jambi. Kata kerabat saya, anak saya ada masalah besar. Saya asli Banyuasin Kembaran, merantau di Jambi dan anak saya saya titipkan di keluarga sini (Purworejo),” ungkap VH, Selasa (10/01/2017).

Usai di rumah, Hartoyo kemudian mendengar kabar bahwa anaknya telah disetubuhi oleh HM. “Kapan jelasnya dia melakukan perbuatan itu saya kurang paham. Soalnya sekarang anaknya ditanya nggak jawab. Anaknya sekarang sudah di Jambi,” ujarnya.

Berita Terkait :


HOT NEWS