Hukum & Kriminal
Rabu, 11 Januari 2017 - 15:01:30 | mukti-ali / Sorot Purworejo

Dugaan Pak Kades Cabul, Polisi : Ingin Jelas Segera Laporkan !
Dugaan Pak Kades Cabul, Polisi : Ingin Jelas Segera Laporkan !
Space Iklan
Kapolsek Loano, AKP Markotib

Loano, (sorotpurworejo.com)--Dugaan kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Banyuasin Separe, Kecamatan Loano, HM semakin santer dibicarakan oleh masyarakat. Bahkan isu yang berkembang sebagian warga akan melakukan demonstrasi menuntut Kades segera lengser dari jabatannya.

Kapolsek Loano, AKP Markotib membenarkan adanya gejolak di desa yang rawan konflik itu. Dia menyebut, suasana di desa setempat semakin liar dengan munculnya isu tersebut.

"Di desa sudah ada blok-blok, masing-masing blok sudah menyiapkan amunisi. Jangan sampai terjadi chaos, nanti cost akan mahal sekali," kata Kapolsek di Balai Desa Banyuasin Separe dalam acara klarifikasi Kades dihapan warga serta tokoh masyarakat setempat, Selasa (10/1/2017).

Pihaknya menyebutkan, jajaranya tidak akan masuk terlalu dalam tentang persoalan siapa yang benar dalam isu kasus pencabulan tersebut. Sementara ini pihaknya mengupayakan agar kondusifitas masyarakat tetap terjaga.

Menanggapi masalah tersebut, pihaknya sementara ini belum mengetahui secara gamblang karena korban belum melaporkan kasusnya kepada polisi.

"Masalah yang diadukan oleh beberapa pihak, mengenai hubungan kades dengan korban, saya tidak tahu kebenaranaya. Mengungkap kasus itu harus dengan fakta. Kalau mau diungkap harus ada proses secara hukum. Prosesnya di tempat yang benar, ya lapor polisi," tandas AKP Markotib.

Berita Terkait :


HOT NEWS